Adi Sukemi,ST.MM Ingin Mengulang Sukses Bersama PKS, Seret Nama H. Abdullah Jadi Calon Pendamping 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Ketua DPD II Golkar Pelalawan secara gamblang menyebutkan ingin mengulang sukses bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  seperti di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Pelalawan tahun 2015 silam.
” PKS ini sahabat lama Golkar dan Kita ingin mengulang sukses bersama dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang. Saya yang hari ini mendaftar sebagai Bakal Calon Pilkada Pelalawan di PKS tentu berharap ada poin khusus agar maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, ” papar Adi Sukemi, ST. MM yang juga Ketua DPRD Pelalawan  kepada awak media usai mendaftar sebagai bakal calon di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci, Selasa (1/10/2019).
Saat disinggung awak media,peluang dari PKS untuk menjadi pendamping di Pilkada nanti, Adi Sukemi menyebutkan semua berpeluang untuk menjadi pendampingnya.
” Semua berpeluang termasuk PKS,namun semuanya tentu akan berproses dan target Saya maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang yakni wajib menang, ” ungkapnya.
Pasca berita terkait pendaftaran Adi Sukemi sebagai Balon di Pilkada Pelalawan diposting dimedia sosial seperti FB dan WA oleh riaudetil.com berbagai komentarpun masuk ke dapur redaksi riaudetil.com.Komentar paling banyak yakni disandingkannya Adi Sukemi, ST. MM dengan sosok muda  pentolan PKS Pelalawan yakni H. Abdullah, S. Pd yang juga anggota DPRD Pelalawan.yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat versi kedai kopi di ibukota Pangkalan Kerinci.
Saat hal ini ditanyakan kepada H. Abdullah dirinya menyebutkan penjaringan balon yang dilakukan partai merupakan proses. ” Semuanya berproses dan semuanya tentu punya peluang yang sama.Saya pastikan juga akan mendaftar sebagai balon melalui partai yang sudah membesarkan dan partai tempat berkhidmatnya Saya kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kalau soal jadi pendamping saudara Saya Adi Sukemi,Kita liahat nanti seperti apa perkembangan politik kedepannya, ” tukas H. Abdullah. (ZoelGomes)
  • Bagikan