Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPRD Pelalawan Baru Dilantik Resmi Daftar Balon Pilkada di PKS 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Adi Sukemi, ST, MM Ketua DPRD yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan Kabupaten Pelalawan yang baru saja dilantik, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 10.00 wib  resmi mendaftar di DPD PKS Pelalawan dan menjadi Balon pertama yang resmi mendaftar di DPD PKS Pelalawan.
Menggunakan jas hitam dengan baju kemeja putih  berkopiah hitam dan mengenakan pin anggota DPRD Pelalawan didampingi dengan politisi Golkar lain seperti Baharudin,SH Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan dan Burhan Manjo anggota DPRD Pelalawan dan sejumlah kader Golkar,Adi Sukemi uang juga anak kandung Bupati Pelalawan H. M. Harris ini mendatangi Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan di Jalan Cinda Damai Pangkalan Kerinci
Kedatangan Adi Sukemi langsung disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP dan 2 anggota DPRD Pelalawan dari PKS yakni H. Abdullah, S.Pd dan Salehuddin, A. Md. Pi Ketua penjaringan Bakal Calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2020 – 2025.
Tiba di markaz DPD PKS, tak hanya mengambil formulir pendaftaran, Adi Sukemi juga dalam waktu bersamaan mengembalikan firmulir pendaftaran yang langsung diterima Ketua tim penjaringan Salehuddin, A. Md
Kepada awak media,  jelas dan tegas, Adi Sukemi menyampaikan maju di pilkada Pelalawan 2019 mendatang.
” PKS ini merupakan sahabat lama dan Kita dari Golkar ingin mengulang sukses bersama PKS seperti Pilkada 2015.Saya berharap PKS memberi poin khusus kepada Saya dan Saya siap tinggalkan jabatan Ketua DPRD Pelalawan untuk maju di Pilkada Pelalawan,” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan