Kanan 1

Adi Sukemi ST MT dan Pengurus KNPI Pelalawan Tiba di Kuala Kampar, Hadiri Muscam dan Panen Raya

  • Bagikan
Adi Sukemi ST MT dan Pengurus KNPI Pelalawan Tiba di Kuala Kampar, Hadiri Muscam dan Panen Raya
RIAUDETIL.COM, KUALA KAMPAR – Ketua KOMITE Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST.MT bersama rombongan pengurus pada Kamis (16/2/2017) siang tiba di Kecamatan Kuala Kampar.

Kedatangan Adi Sukemi,ST.MT beserta rombongan guna menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Pengurus Kecamatan PK Kuala Kampar dan juga sekaligus menghadiri acara panen raya padi yang dihadiri Menteri Pertanian RI.

Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi,ST.MT melalui Sekretaris Said Abu Sofyan via seluler menyebutkan bahwa Muscam KNPI Kuala Kampar adalah Muscam yang ke – X dari 12 Kecamatan yang ada di Pelalawan.

” Ya acara akan dimulai pukul 20.00 Wib bertempat di GOR Serbaguna Kuala Kampar. Targetnya malam ini juga akan terpilih Ketua KNPI PK.Kuala Kampar tentunya dengan terpilihnya nanti Ketua maka roda organisasi kepemudaan ini dapat berjalan,” paparnya. Siapa nantinya terpilih tentunya diharapkan dapat membesarkan KNPI di Kuala Kampar terutama mengajak para pemuda pemudi Kecamatan Kuala Kampar bergabung dalam KNPI,” ucapnya.

Dikatakan Said Abu Sofyan juga bahwa KNPI juga akan menghadiri acaran panen raya padi di Kuala Kampar. ” Ini bentuk dukungan dan kepedulian Kita menghadiri langsung kegiatan – kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan