Baharudin,SH Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan Buka Turnamen  Sepakbola Sidomukti Cup 1 Pangkalan Kuras

  • Bagikan
Pangkalan kuras,Riaudetil.com – Ketua Fraksi Golkar DPRD ‎Pelalawan Baharudin,SH pada Rabu (15/3/2017) sore sekira pukul 15.30 Wib membuka turnamen Sepakbola Sidomukti cup 1 di lapangan bolakaki Desa Sidomukti Kecamatan Pangkalan Kuras.
Pembukaan turnamen sepakbola Sidomukti Cup 1 diwali dengan tendangan bola pertama oleh Baharudin,SH pada pertandingan pembuka antara tuan rumah Sidomukti dengan Palas. Turut mendampingi Baharudin,Perwakilan Kecamatan Pangkalan Kuras,Kepala Desa Sidomukti,‎Ketua PK.KNPI Pangkalan Kuras,tokoh pemuda dan masyarakat. 
Meski terik matahari,antusias warga menyaksikan pembukaan turnamen Sepakbola Sidomukti Cup cukup tinggi.Terlihat kerumunan masyarakat ‎menikmati pertandingan perdana antara tuan rumah Sidomukti dengan Palas.
Disela – sela pertandingan,anggota DPRD Riau Sugiyanto berkesempatan hadir dan langsung disambut oleh Baharudin ,SH .Keduanya tampak berbincang sembari menyaksikan pertandingan perdana Sidomukti Cup 1 Pangkalan Kuras.Dimana baru 10 menit pertandingan berlangsung tuan rumah Sidomukti telah unggul 1-0 dari palas.
Sementara itu,Ketua Panitia pelaksana Karman Tobing kepada RDC menyampaikan bahwa turnamen Sidomukti Cup 1 akan berlangsung selama 28 hari diikuti 16 klub dibagi menjadi 4 grup dengan sistem temu.
” Untuk besok dan selanjutnya setiap harinya akan digelar 2 pertandingan. Tuan rumah Sidomukti mengirim 3 klub lalu diikuti dengan Desa lainnya termasuk PT.SPP.Sementara klub dari luar diikuti 3 klub yakni Palas, Terantang Manuk dan Dundangan,” paparnya.
Dikatakannya, adapun hadiah yang akan diperbutkan dalam turnamen Sidomukti Cup 1 beruapa tropi tetap dan uang pembinaan. ” Alhamdulillah dana turnamen didapat dari angoota Dewan Pelalawan seperti Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin,SH.MH,Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan Baharudin,SH,” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan