Bentuk Rasa Kepedulian, Irfan Panjaitan Kunjungi Keluarga Budi Damanik Penderita Kanker Payudara

  • Bagikan

 

Riaudetil.com, Pelalawan – Irfan Panjaitan S.Kom Politisi muda, yang merupakan calon Legislative Dari Partai Amanat Nasional (PAN) kunjungi Budi Damanik bersama Istrinya Penderita kanker payudara di Kediamannya di Jalan Pelita Pangkalan Kerinci, Sabtu. (15/07/2023)

Kepada awak media Irfan Panjaitan mengatakan, pemberian bantuan merupakan bentuk rasa keprihatinan terhadap musibah yang dialami keluarga dari bapak Budi Damanik.

“Setelah saya mendapat informasi terkait musibah  yang menimpa istri saudara kita, Budi Damanik, bersama dengan rombongan kami langsung mendatangi kediaman mereka, saat tiba di lokasi, terlihat kondisinya dan keadaan mereka sangat memperihatinkan dan pastinya sangat membutuhkan pertolongan, dan uluran tangan dari rekan-rekan para dermawan  untuk  dapat meringan beban meraka,” ujar Irfan Panjaitan.

Irpan berjanji untuk membantu dan saat mereka pergi Kontrol Minggu depan Ke Pekanbaru

“Untuk biaya kontrol selanjutnya pada tanggal 26-7-2023, ke Pekan Baru, biarlah saya yang akan membantu biaya orang bapak dan ibu. Yang terpenting  ibu tetap semangat, jangan banyak berpikir biar cepat sembuh.” ucap Irfan Panjaitan memberikan support.

Pada kesempatan tersebut, Budi Damanik ucapkan syukur, Alhamdulillah berkat bantuan yang Ia terima, “Allah mengirimkan seorang dermawan membantu kami disaat kami dalam kesusahan,” sebutnya.

Rasa syukur itu terucap saat Budi Damanik bersama istri penderita kanker payudara menerima bantuan dari Irfan Panjaitan S.Kom di rumah sederhana yang ia kontrak, jalan Pelita, Kecamatan Pangkalan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan.

“Terimakasih pak atas bantuan yang sudah bapak berikan kepada kami, kiranya Allah membalas segala kebaikan bapak, semoga Tuhan memberikan rezeki yang berlimpah dan kesehatan kepada bapak Irfan sekeluarga,” ungkap Budi Damanik sambil meneteskan air mata.

  • Bagikan