Bertarung di Pilkada Pelalawan, H.Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Daftar Calon Bupati ke PKS

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan, Kamis (7/3/2024) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Pelalawan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan ke Markas DPD PKS Pelalawan bertempat di jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci.
Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak yang juga Ketum Jarnas For Gibran ini bersama rombongan tiba di markas DPD PKS Pelalawan sekira pukul 10.30 wib yang langsung disambut Ketua DPD PKS Pelalawan H.Abdullah,S.Pd dan sejumlah pengurus.
Mewakili H.Nasarudin,SH.MH, Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan Baharudin,SH.MH menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati yang diterima oleh Tengku Kespandiar,ST.MM mewakili Ketua DPD PKS Pelalawan H.Abdullah,S.Pd.
H.Nasarudin,SH.MH yang juga Ketua Bidang Organisasi dan Ketua Bapilu DPD I Golkar Riau  dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya siap bertarung sebagai Calon Bupati di Pilkada Pelalawan Tahun 2024.
” Hari ini Saya memulai proses berjuang untuk bertarung di Pilkada Pelalawan.Saya siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Pelalawan yang lebih baik.Kita ingin menciptakan Pemerintah yang berkeadilan dan mensejahterakan masyarakat.Komitmen Saya sama halnya dengan komitmen paratai Golkar dan begitu juga PKS.Dalam sejatahnya,jika Golkar dan PKS berkoalisi akan menang sama halnya jika ada dari Pelalawan Selatan mendaftar ke PKS maka akan menang,” ucap Ketua KNPI dan MKGR Riau ini.
Ditambahkannya, tidak ada pilih kasih dalam menikmati pembangunan di Kabupaten Pelalawan. ” Pelalawan bukan dibangun oleh 1 warna tapi beragam warna.Ini Negeri Seiya Sekata yang semua masyarakatnya harus merasakan manfaat dari program pembangunan di Kabupaten Pelalawan.Semoga Golkar dan PKS beserta partai lainnya dapat berkoalisi di Pilkada Pelalawan nanti,” tegasnya.
Sementara itu, H.Abdullah,S.Pd Ketua DPD PKS Pelalawan dalam sambutannya menyambut baik kehadiran H.NasarudinSH.MH dan rombongan.
” PKS  dan Golkar tentunya telah menjadi bagian sejarah dari Pelalawan.Pelalawan dengan segala potensi yang ada,berada di tengah lintas nasional tentunya berpotensi sebagai daerah yang berkembang.Ini tentu butuh pemimpin yang visioner seperti Bapak Nasarudin.Apresiasi buat beliau dan partai Golkar semoga kebersamaan Kita ini hingga dititik akhir Pilkada Pelalawan,” ujarnya.
Selanjutnya, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Tengku Kespandiar,ST.MM dan Baharudin,SH.MH Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan berkesempatan memberikan sambutan.Selanjutnya acara dilanjutkan dengan poto bersama. (ZOELGOMES)
  • Bagikan