Besok Koalisi Pemuda Kampung Kabupaten Pelalawan Gelar Aksi‎ di Kejari Pangkalan Kerinci 

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – ‎Dijadwalkan besok Selasa (21/3/2017) Koalisi Pemuda Kampung Kabupaten Pelalawan akan menggelar aksi di Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalan Kerinci menuntut pengusutan dugaan Pungli di Kabupaten Pelalawan.
 
Salah satu koordinator lapangan aksi Jaka Endang membenarkan aksi yang digelar Koalisi Pemuda Kampung Kabupaten Pelalawan.Menurutnya, ‎jumlah massa yang dikerahkan sebanyak 50 sampai 100 orang.Aksi akan dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai.
 
” Ya titik kumpul Kita langsung di SP 6 dan langsung menuju Kantor Kejari Pangkalan Kerinci. Kita mendorong dan menuntu aparat penegak hukum di Kabupaten Pelalawan ‎untuk dapat mengusut dugaan pungutan liar atau pungli di Kabupaten Pelalawan,” paparnya. 
 
Dikatakannya,untuk aksi ini ada 8 orang koorlap dan aksi akan diisi dengan orasi meminta aparat penegak hukum untuk dapat mengusut dugaan pungli. ” Kita berharap aksi berjalan dengan tertib dan aturan.Berbagai persiapan aksi untuk besok seperti spanduk,!endera dan sound sistem sudah dipersiapkan. Kita sudah sampaikan kepada peserta aksi untuk dapat mengikuti aturan – aturan dalam melakukan aksi,” paparnya.(ZoelGomes) 

 

  • Bagikan