Besok KPU Pelalawan Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pilgubri

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan dijadwalkan besok, Rabu (4/7/2018) bertempat di grand hotel Jalan Maharaja Indra atau yang berada di jalintim Pangkalan Kerinci akan menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tingkat Kabupaten Pelalawan yang berlangsung 27 Juni lalu.

Demikian disampaikan Ketua KPU Pelalawan Nasarudin US kepada riaudetil. com, Selasa (3/7/2018).menurutnya, rapat pleno akan dimulai pada pukul 09.00 wib. Adapun rapat pleno digelar harus memenuhi syarat yakni kehadiran saksi paslon, panwas, minimal 3 orang komisioner KPU dan mengundang seluruh PPK.

” Rapat pleno terbuka untuk umum, hanya saja mengingat ruang yang terbatas begitu juga undangan terbatas daoat kiranya dimaklumi oleh semua pihak. Karena pelaksanaan rapat pleno juga harus berjalan secara kondusif, ” ujarnya.

Dikatakannya, pihak KPU sebelumnya tidak menanggapi dan berkomentar terkait hasil quick count yang dilakukan oleh sejumlah pihak terkait hasil penghitungan suara sementara yang beredar.

” Kita tentu berdasarkan hasil yang resmi melalui rapat pleno besok. Hasilnya nanti juga pada hari yang sama akan dikirimkan ke Propinsi.Diperkirakan rapat pleno Tingkat Propinsi Riau akan digelar pada 8 Juli mendatang, ” tutupnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan