Besok Pembukaan Musrenbang Diisi Penyerahan Penghargaan ‎5 Pejabat Perencana  10 Perusahaan CSR Terbaik dan Penandatanganan  Pembangunan Median Jalan  Oleh 6 Perusahaan 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Dijadwalkan besok,Rabu (15/3/2017) akan digelar pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pelalawan Tahun 2017 guna penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan Tahun 2018.Pelaksanaan Musrenbang sendiri akan berlangsung selama 2 hari mulai besok 15 Maret hingga Lusa Kamis 16 Maret 2017.
Dalam pembukaan Musrenbang besok juga akan diisi penyerahan piagam penghargaan kepada 5 pejabat perencana ‎terbaik pemerintah dan 10 perusahaan kategori realisasi Corporate Social Responsibillity (CSR) terbaik berikut dengan penandatanganan nota kesepakatan pembangunan median jalan oleh 6 perusahaan.
Adapun 6 perusahaan yang akan melakukan penandatanagan nota kesepakatan tersebut yakni Bank Riau,Sari Lembah Subur (SLS),Bentu,Arara Abadi,RAPP dan Bumi Siak Pusako (BSP).
Terkait pemberian penghargaan dan penanda tanganan nota kesepakatan ini,Ir.M.Syahrul Syarif,M.Si Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) ‎Kabupaten Pelalawan menyebutkan bahwa untuk pemberian penghargaan pada 5 pejabat perencana terbaik dipilih dari pegawai yang dinilai sangat baik dalam penyusunan dokumen serta dokumen yang diminta berkualitas dan penilaian lainnya.
Sementara untuk ‎perusahaan yang dinilai merealisasikan CSR terbaik dinilai dari berbagai hal dengan penuh pertimbangan. ” Untuk penilaiannya memang langsung dari Bappeda.Bicara CSR tentu relaisasinya,kualitasnya,komitmennya dan lain sebagainya.Penilaian sangat dilakukan secara profesional,” paparnya.
Untuk soal 6 perusahaan yang akan membangun median jalan tentunya dengan dilakukan penandatanganan nota kesepakatan ini menjadi acuan dan dasar jelas terhadap pembangunan median jalan yang ada di Kabupaten Pelalawan.
Dikatakan Syahrul,Musrenbang akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan,HM.Harris. Undangan sudah disebar.” Kita berharap kedatangan Gubri atau perwakilan dari Pemprov Riau,Bappeda Riau,Perwakilan dari Kemendagri,Kemenpan RB,Tokoh masyarakat,Akademisi,Organisasi,masyarakat serta tamu udangan dan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Pelalawan,” tukasnya. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan