Besok Tiga PAW Anggota DPRD Pelalawan Dilantik

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Pasca DPRD Kabupaten Pelalawan 2 pekan lebih lalu melantik dua Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Pelalawan dari partai Hanura,dijadwalkan besok Selasa (2/10/2018) siang pukul 14.30,DPRD Pelalawan kembali menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan sumpah / janji Pergantian Antar Waktu tiga Anggota DPRD Pelalawan dari partai gerindra 2 orang dan PPP 1 orang Sisa Masa Jabatan Tahun 2014 – 2019.

Direncanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di lantai II ruang rapat paripurna gedung DPRD Pelalawan dengab prosesi rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH.

Demikian disampaikan Tengku Mukhtarudin Sekretaris Dewan kepada riaudetil. com, Senin (1/10/2018).Menurutnya,pelantikan digelar setelah turunnya Surat Keputusan (SK) PAW ketiga wakil rakyat sekaligus penggantinya tersebut.

Dikatakannya, PAW diusulkan akibat ketiganya pindah partai dalam mencalon diri sebagai anggota DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.Tiga orang yang akan dilantik yakni Andre Fransiscus PAW untuk Faisal Dapil Pelalawan I partai gerindra.Berikutnya,Jumri PAW Ade Irawan dapil Pelalawan III partai gerindra dan terakhir Samsudin PAW Nurul Hadi dapil Pelalawan II dari PPP.

Untuk diketahui, sambung Sekwan, Ade Irawan pindah ke Partai PAN, Nurul Hadi pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Faisal pindah ke Partai PAN dalam proses pencalegannya.

” Undangan hari ini Kita sebar dan persiapan semuanya sudah siap dan ready. Kita berharap acara besok siang berjalan lancar, ” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan