Bidik Bupati, H. Herman Maskar Tomas Pelalawan Balon Ke – 6 Resmi Daftar ke PDIP. ” Pembangunan Harus Adil dan Merata ” 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – H. Herman Maskar atau akrab disapa Wak Her  tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan menjadi bakal calon (Balon)  ke – 6  yang resmi mendaftar ke PDI Perjuangan, Sabtu (21/9/2019) dengan mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati.
Tiba di Sekretariat DPC PDIP Pelalawan di jalan lingkar Pangkalan Kerinci sekira pukul 10.30 wib,H.Herman Maskar dan rombongan disambut Ketua penjaringan DPC PDIP Pelalawan Carles, S.Sos,Ketua Fraksi PDIP DPRD Pelalawan Drs. Sozifao Hia,M.Si dan anggota Musri Evendi.
Dalam sambutannya,  H. Herman Maskar yang juga Ketua DPC Hanura Pelalawan menyampaikan maju sebagai Bupati Pelalawa. Mengusung misi membangun Kabupaten Pelalawan yang adil dan merata bagi seluruh masyarakat.
” Pembangunan harus dilaksanakan secara adil dan merata. Setiap orang dari masyarakat harus merasakan dampak pembangunan yang dilaksanakan.Pelalawan ini bukan milik sekelompok orang tapi milik Kita semua masyarakat Kabupaten Pelalawan.Maka program pembangunan harus menghimpun masyarakat.Aspirasi dari masyarakat mulai dari bawah harus didengar dan direalisasikan, ” tegas Ketua Himpunan Seniman Pelalawan ini.
Dilanjutkannya, dengan mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati di penjaringan PDIP Pelalawan, akan menerima apapun keputusan dari DPP PDIP.
” Saya sertakan profil dalam pendaftaran ini untuk menjadi pertimbangan bagi DPP PDIP.Niat Saya tulus dan ikhlas maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang untuk membangun Negeri ini lebih baik kedepannya” papar Ketua 1 Pelaksana Harian Propinsi Riau.
Sementara itu, Drs. Sozifao Hia, M. Si Ketua Fraksi PDIP DPRD Pelalawan mewakili Ketua DPC PDIP Syafrizal, SE menyampaikan bahwa H. Herman Maskar yang merupakan tokoh senior yang dimiliki Kabupaten Pelalawan layak diperhitungkan pada Pilkada 2020 mendatang.
” Sepak terjang dan pengalaman dalam politik,  H. Herman Maskar tak perlu dipertanyakan lagi.Ini tokoh senior yang patut diperhitungkan.Apapun keputusannya nanti oleh DPP PDIP beliau punya trade record sendiri bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan, ” ungkapnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan