Bidik Posisi Wabup, H. Abdullah, S. Pd Bersama Massa Didominasi Milenial dan Buruh Daftar Balon Pilkada Pelalawan 2020 di PKS 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Politisi PKS H. Abdullah, S.Pd menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Pelalawan dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati pada Pilkada Pelalawan 2020 dirumahnya sendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS),Ahad (6/10/2019).
Menggunakan baju batik dasar hitam, H. Abdullah anggota DPRD Pelalawan ini bersama massa pendukung didominasi dari kalangan milenial dan perwakilan dari sejumlah organisasi dan federasi butuh Kabupaten Pelalawan tiba di markaz dakwah DPD PKS jalan cinta damai Pangkalan Kerinci sekira pukul 16.15 wib dan disambut langsung Sukaeni,SP Ketua DPD PKS Pelalawan.
Dalam sambutannya, H.Abdullah menyebutkan bahwa dalam proses penjaringan Balon di DPD PKS Pelalawan dirinya  mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikannya sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.
” Banyak yang bertanya mengapa Saya mendaftar sebagai balon Wakil Bupati dan bukan Bupati. Saya sangat menghargai para pendukung Saya baik yang mendukung maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Saat ini realistisnya adalah Wakil Bupati mengingat PKS hanya 2 kursi dan kurang 5 kursi. Tahapannya yang terpenting Kita mendapatkan tiket terlebih dahulu maju di Pilkada Pelalalawan, seluruhnya Kita kembalikan ke Partai hasil dari pembicaraan dan komunikasi dengan partai – partai lain.Hingga saat ini PKS bum memberikan izin untuk mendaftar ke partai lain, ” ungkapnya.
H. Abdullah mengatakan niat  hijrah dari legislatif ke eksekutif dikarenakan menilai sangat dominanya eksekutif dalam melakukan perubahan dibandingkan legislatif yang masih terbatas.
” Bismillah denhan berbagai dinamika politik kedepannya,Saya siap berkontribusi lebih baik untuk Kabupaten Pelalawan yang lebih baik laigi dari saat ini,.Tagline Kita #abdullahuntuksemuagolongan” tukasnya.
Sementara itu Sukaeni, SP dalam sambutannya menyampaikan bangga dengan mendaftarnya H. Abdullah sebagai bakal calon wakil bupati Pelalawan.
” Pastinya Kita dari DPD PKS Pelalawan akan all out memberikan dukungan penuh jika partai telah memberikan amanat kepada beliau untuk bertarung di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.H.Abdullah adalah kader PKS yang sangat potensial dan dekat dengan seluruh kalangan dan Kami yakin pendaftaran beliau menandakan keseriusan yang sangat dalam melakukan perubahan yang berarti bagi Kabupaten Pelalawan, ” ujarnya.
Teriakan takbir mengiringi pendaftaran H. Abdullah, S. pd sebagai kader PKS perdana yang melakukan pendaftaran dan menjadi orang yang ke – 5 mendaftar di PKS Pelalawan.Do’apun dipanjatkan dan pengembalian berkas pendaftaran dilakukan. (ZoelGomes)
  • Bagikan