BNNK Pelalawan Gandeng Disbudparpora Gelar sosialisasi P4GN di CFD,Ratusan Warga dan Pelajar Antusias 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Pelalawan berpartisipasi pada CarFreeDay (CFD) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata,Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) dalam sosialisasi  Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang berlangsung pada Ahad,‎(12/2/2017) pagi kemaren di ruang taman kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan.
Kegiatan dimulai dengan bersepeda dilanjutkan senam bersama serta sosialisasi P4GN yang langsung diisi oleh Kepala BNNK Pelalawan AKBP.Andi Salomon,SH.MH. Tampak ratusan warga dan pelajar begitu antusias mendengarkan arahan dari Kepala BNNK terkait pencegahan peredaran narkoba ditengah – tengah masyarakat.
” Disini kita butuh kerjasama dan informasi warga guna menekan angka kejahatan narkoba ditengah-tengah masyarakat. Kita terus melakukan program-program sosialisasi dan penyuluhan masyarakat akan bahaya narkoba,” ungkapnya kepada RDC,Senin (13/2/2017)
Andi Salomon juga berpesan kepada generasi muda terutama para pelajar agar lebih kreatif mencari kesibukan untuk berprestasi. ” lakukan kegiatan yang positif dan jangan pernah sekalipun berpikir untuk mencoba narkoba yang akan menghancurkan hidup.Kita berlomba – lomba dalam berprestasi jauhi narkoba mari kembali ke hidup sehat dan positif, ” terangnya.

Andi Salomon berharap kepada masyarakat yang sudah mendengarkan sosialisasi P4GN ini dapat kembali mensosialisasikan kepada warga lainnya.
Andi Salomon meminta kepada masyarakat dan para orangtua agar selalu memantau aktifitas anak muda dan pelajar. “Mencegah agar mereka tidak menjadi pecandu narkoba, tidak bergaul kepada orang-orang yang terindikasi menggunakan narkoba serta selalu berkarya, berprestasi. Jauhi narkoba yang akan merusak kehidupan anak bangsa,” tukasnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan