BNNK Pelalawan Gelar KIE-P4GN Kepada Pekerja PT.Musim Mas,Andi Salomon : ” Dunia Usaha Wajib dukung program P4GN “

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan pada Kamis (9/2/2017) menggelar Bimbingan tekhnis Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) dalam program pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba (P4GN) kepada pekerja di aula PT.Musim Mas Kecamatan Pangkalan Kuras yang diikuti 90 orang. 
 
Hal ini disampaikan AKBP.Andi Salomon,SH.MH Kepala BNNK Pelalawan kepada RDC Jum’at (10/2/2017) yang berkesempatan langsung menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. 
Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan berharap dapat bekerja sama dengan dunia usah yang kali ini diadakan kepada pekerja di PT.Musim Mas Pangkalan Kuras.
 
” ‎Untuk KIE – P4GN terhadap pekerja sesuai dengan Permen Nakertrans nomor 11/2005 dunia usaha wajib mendukung program P4GN.Dunia usaha diminta terus berupaya mencegah peredaran gelap narkoba ditengah – tengah lingkungan kerja maupun dengan masyarakat sekitar usaha,” ungkapnya. 
 
Andi Salomon menambahkan pihaknya akan scara kontinue terus menerus memberikan bimbingan tekhnis KIE – P4GN ini kepada masyarakat,dunia usaha dan lainnya. ‎


“Kita ingin Pelalawan bersih dari narkoba. Semua pihak diharapkan mendukung dan saling memberikan informasi agar narkoba bisa distop di tengah-tengah masyarakat maupun pekerja ditengah – tengah dunia usaha ,” ucapnya. 

 Dalam KIE – P4GN di PT.Musim Mas tersebut juga dihadiri pimpinan dan management PT.Musim Mas.Selain bimbingan juga dilakukan dialog bersama peserta. (ZoelGomes) 

  • Bagikan