BNNK Pelalawan Peringati HANI 12 JULI 2018, Gelar Seminar Sehari Bersama Siswa

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan akan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Pelalawan pada Kamis (12/7/2018) mendatang bertempat di GOR Pangeran KM 55 Pangkalan Kerinci.

)Demikian disampaikan Kepala‎ BNNK Pelalawan AKBP.Andi Salomon,SH.MH kepada Riaudetil.com,Jum’at (6/7/2018).Menurutnya,‎tema Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2017 yakni “Menyatukan dan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkotika untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat tanpa Narkotika”.

” Pe‎ringatan HANI secara internasional diperingati setiap tanggal 26 Juni dan Kita untuk tingkat kabupaten pelalawan akan dilangsungkan pada 12 Juli mendatang di GOR Pengeran.Dalam peringatan HANI, BNNK Pelalawan nantinya akan dibacakan sambutan dari Presiden RI dan digelar seminar sehari bersama perwakilan siswa sekira 1000 orang dan 200 orang dari instansi,kantor,lembaga, organisasi sosial dan kepemudaan dan lain sebagainya.Nara sumber didatangkan langsung dari Lembaga rehabilitasi sosial dari Pekanbaru , ” paparnya.

Dikatakannya,dalam peringatan HANI 2018ini,dirinya‎ mengajak seluruh komponen masyarakat dan stake holder untuk memerangi penyalahgunaan narkoba dan meningkatkan imun masyarakat sehingga tidak terpengaruh untuk memakai narkoba yang akan merusak anak bangsa,” papar Andi Salomon. ‎(ZoelGomes)

  • Bagikan