BPKSDM Pelalawan Sudah Terima Surat Pengunduran Diri Istri Wabup Nasar Dari Jabatan Staf ahli 

  • Bagikan

PELALAWAN,RIAUDETIL.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Pelalawan pada Senin (25/3/2024) siang kemarin telah menerima surat pengajuan pengunduran diri Prima Merdekawati.S.Kep.M.KM yang merupakan istri dari Wakil Bupati H.Nasarudin,SH.MH dari jabatan yang baru diterimanya sebagai staf ahli Bidang Ekonomi Kemasyarakatan SDM.

Hal ini dibenarkan Darlis,SP.M.Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) kepada riaudetil.com,Selasa (26/3/2024).Menurutnya, surat resmi pengajuan pengunduran diri Prima Merdewati,S.Kep.M KM dari jabatan syaf ahli sudah diterima dan selanjutnya akan ditindaklanjuti.

” Tentunya pengajuan pengunduran diri ini akan dilaporkan kepada pimpinan.Jadi Kita menunggu arahan pimpinan untuk selanjutnya,” papar Darlis.

riaudetil.com berkesempatan langsung mengirimkan pesan whatsapp kepada Prima Merdekawati yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan yang bersangkutan membenarkan perihal pengajuan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai staf ahli.

” Insyaallah saya mau fokus saja urus keluarga dan anak – anak.Barakallahufiik Semoga berkah dan di mudahkan Allah dalam segala urusan kita.
Aamiin.Tidak ada alasan yang lain – lain
Mohon diluruskan ya bang,” tulisnya dalam pesan.(ZoelGomes)

  • Bagikan