Buku ” Pelalawan Menggugat ” Akhir Tahun Ini Ditargetkan Terbit

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – MD. Rizal Abbas,S.Pd.M.Pd yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Pustaka Kabupaten Pelalawan selaku penulis buku Pelalawan Menggugat menargetkan penulisan hingga cetak buku akan berlangsung pada akhir tahun 2018 ini.

” Progres penulisan buku hinga saat ini mencapai 75 persen. Diharaplan bisa cetak saat HUT Kabupaten Pelalawan pada bulan Oktober atau saat Ulang Tahun PGRI di bulan november, ” papar MD. Rizal yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Labupaten Pelalawan ini.

Menurutnya, buku Pelalawan menggugat seperti bunga rampai yang menyuarakan soal kebutuhan dasar rakyat.

” Tulisan Saya dalam buku ini tidak sebagai birokrat namun dari sudut keilmuan atas nama rakyat. Tulisan terilhami dari peristiwa kejadian dilingkungan sekitar baik segi ekonomi, sosial, politik dan lain sebagainya.Saya yertarik ingin menulis buku semenjak setahun belakangan ,” ungkapnya.

MD. Rizal menyebutkan bahwa dalam buku pelalawan menggugat yang lebih banyak berbicara soal kebutuhan dasar rakyat berupa kritik, penyempurnaan, saran dan lain sebagainya.

“Saya berharap kiranya buku Pelalawan menggugat nantinya dapat diterima khalayak pembava dan masyarakat sebagai bahan renungan untuk dapat saling mengisi dan memenuhi kebutuhan hak dasar rakyat. Anda akan tahu maksud dari buku Pelalawan menggugat. Siapa yang menggugat dan siapa yang tergugat.Untuk buku selanjutnya akan Saya persiapkan khusus soal guru, ” paparnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan