Bupati Harris 1 Dari 20 Bupati se – Indonesia Ikuti Program Leaderprenuership di Singapore

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Bupati Pelalawan HM.Harris mengikuti Program Leaderprenuership di Singapore bersama 20 Bupati/Walikota di Indonesia pada Tanggal 16 – 19 Juli 2018.

Acara yang dikuti Bupati Harris dan 20 Bupati/walikota se – Indonesia mengikuti acara dengan The Future of Government, Innovation and Enterprise yang diselenggarakan kerjasama antara Lembaga Adminsitrasi Negara (LAN) RI dengan Civil Service College dan Temasek Foundation Singapore. Hadir dalam acara tersebut, Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto, M.Si. dan Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara Dr. Tri Widodo Utomo.

Demikian disampaikan Ir. M. Syahrul Syarif, M. Si Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil. com, Senin (16/7/2018) yang ikut mendampingi Bupati Harris. Menurutnya, LAN menyertakan sebanyak 20 Bupati/Walikota se Indonesia yang memiliki komitmen dalam peningkatan inovasi pelayanan publik, termasuk Bupati Pelalawan.

“Harapannya kita bisa mencontoh dan mengikuti pengelolaan administrasi pelayanan publik seperti yang diterapkan di singapura,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan