Bupati Harris Akan Terima KLA Award 2019 Dari Presiden RI 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M. Harris akan menerima penghargan Kabupaten Layak Anak (KLA)  dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada Selasa, (23/7/2019) mendatang di Hotel Four Points jalan Andi Djemma nomor 130 Kota Makassar Sulawesi Selatan bertepatan dengan acara puncak Hari Anak Nasional (HAN) yang direncanakan penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.
Bupati Harris salah satu dari Kepala Daerah di Indonesia yang diberi penghargaan KLA yang dinilai telah menyelenggarakan kebijakan, program, dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dalam bentuk kabupaten/Kota Layak Anak.

Hal ini menyusul adanya surat undangan penerimaan penghargaan Kota Layak Anak dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PP & PA)  Nomor : B-855/KPP-PA/D.IV/Sesdep/07/2019 tanggal 17 Juli 2019 yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan yangbditujukan kepada Bupati H. M. Harris.

Untuk diketahui, hanya butuh 5 bulan saja sejak dilaunchingnya Pelalawan menuju Kabupaten Layak Anak (KLA) pada Senin (19/2/2018) silam,tepatnya  Senin (23/7/2018) Pelalawan mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2018 Kategori Pratama.

Sepak terjang dan gerak cepat Bupati Pelalawan H. M. Harris dalam mengambil kebijakan demi suksesnya Kabupaten Pelalawan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) .(ZoelGomes)

 

  • Bagikan