Catat Sejarah, PKB Pelalawan Tembus 3 besar Raih Posisi Jabatan Pimpinan DPRD 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan mencatat sejarah baru pada Pemilu lalu.Pasalnya dengan raihan 5 kursi DPRD Pelalawan yang artinya bertambah 3 kursi dari Pemilu 2019 lalu, cukup bagi PKB masuk 3  besar bersama PDIP dengan 12 kursi,Golkar 6 kursi.PKB berhak atas kursi jabatan Wakil Ketua di DPRD Pelalawan periode 2024-2029.
Adapun anggota dewan terpilih dari Partai PKB Pelalawan : Riody Oktafindra, S.E(Dapil 1), Tengku Azriwardi, S.T (Dapil 2), Suwandi,  (Dapil 3) dan 2 kursi untuk Marwan  dan M.shohibul  (Dapil 4).
Tengku Azriwardi, S.T Ketua PKB Pelalawan kepada riaudetil.com, Jum’at (8/3/2024) menyebutkan kurang lebih satu tahun PKB Pelalawan merancang untuk siap menghadapi Pemilu 2024 di pelalawan.
” Kami memang sudah memiliki target dalam pemilu 2024 di Pelalawan ini untuk mendapatkan 6 kursi namun hanya mendapatkan 5 kursi yang di peroleh dan mengarap izin Allah SWT. Insya Allah PKB
Pelalawan juga akan mempersiapkan Kadernya untuk maju mengikuti kontestasi di Pilkada Pelalawan tahun 2024 ini,”  Pungkasnya.
Terpisah,  M. Shohibul Ahsan sekjend DPC PKB Pelalawan menyampaikan capaian ini menjadi catatan bagi kami selaku pengurus DPC PKB Pelalawan bagi dapil yang belum ada kursinya.
” Semoga pemilu di 2029 mendatang Kami akan lebih siap dan matang dalam menyusun komposisinya  Ucap M. Shohibul Ahsan sekjend DPC PKB Pelalawan.
Terakhir,sambungnya, segenap Pengurus PKB Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten pelalawan yang telah memberikan hak suaranya kepada PKB.Semoga menjadi ladang ibadah dan berkah untuk kita semua dalam berjuang di jalur politik ini,tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan