Cegah Kejahatan Di Pasar,Kapolsek Bandar Sei Kijang Patroli Jalan Kaki

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,Pada Rabu Pagi (13/12/2017) Kapolsek Bandar Sei kijang AKP Hendri Suparto dengan didampingi oleh Kanit Binmas IPDA Rexson Silitonga bersama lima anggota polsek melaksanakan patroli jalan kaki masuk kedalam pasar tradisional Kel. Sekijang Kec. Bandar Sei Kijang Kab.Pelalawan yang pagi itu sedang rame pengunjung.

Dalam patroli tersebut Kapolsek dan anggotanya singgah di pertokoan komplek Pasar tradisional Sekijang untuk berdialogis dengan para pemilik toko dan karyawan.

Selain berdialogis Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelanggan yang datang dan segera menghubungi pihak Kepolisian jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para penjual emas yang ada di pasar tradisional tersebut agar pada saat berjualan emas keluar daerah dapat meminta bantuan pengawalan dari pihak Kepolisian.

” Semoga dengan kehadiran kami berpatroli di pasar tradisional ini, dapat menjalin hubungan baik dengan para pedagang dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Seikijang khususnya serta menekan tindak kriminalitas dan menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang ” ungkap Kapolsek di sela-sela berpatroli menyusuri pertokoan.

Kapolsek pada kesempatan itu juga menghimbau para pengguna parkir utk memasang kunci ganda pada saat memarkirkan sepeda motor dan tidak meninggalkan barang berharga didalam kendaraan.

Para pengunjung pasar dan pedagang merasa terlindungi dengan adanya petugas Polsek Bandar Sei Kijang yang selalu rutin berpatroli ditengah pasar, pelaku yang mau berbuat jahat akan mengurungkan niatnya.

“Di pasar tradisional ini merasa aman dan nyaman berjualan kalau polisi selalu ada ditengah pasar berpatroli dan terima kasih atas patroli yang dilakukan Kapolsek bersama anggotanya ,“tutur salah satu pedagang yang ada di tengah pasar tradisional tersebut.[12 1 0]

  • Bagikan