Dalam Rangka Arbain Ja’maah Haji Kabupaten Pelalawan Tiba di Madinah

  • Bagikan

Madinah, riaudetil. com – Jama’ah haji Kabupaten Pelalawan, Kamis ( 6/9/2018) tiba dengan selamat di Kota Nabi yakni Madinah Almunawwarah pada pukul 22.30 WAS setelah menempuh perjalanan dengan bus Sekira 6 Jam.

Ketibaan Jama’ah Haji Kabupaten Pelalawan di Madinah langsung menuju hotel tempat Jama’ah menginap selama delapan hari di Madinah guna melaksanakan kegiatan ibadah sholat Lima waktu sebanyak 40 waktu.

Hal ini disampaikan Iswadi M.Yazid selaku TPHD saat dikonfirmasi riaudetil. com,Jum’at (7/9/2018).Dikatakannya, kegiatan arbain ini bukan merupakan rangkaian ibadah Haji tetapi ini untuk memotivasi jama’ah agar nilai haji senantiasa berkekalan dalam aktifitas jemaah apalagi jemaah Haji telah ditempah dengan napak tilas perjalanan Haji dan nilai serta esensi haji itu sendiri.

“Jama’ah Haji Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam kloter 17 BTH alhamdulillah sehat SAN dalam keadaan baik. Kegiatan arbain ini baru terhitung pada shalat shubuh. Selain arbain selama dimadinah jemaah haji pelalawan akan dimanjakan dengan mengunjungi objek bersejarah seperti ziarah masjid quba, jabal uhud, masjid qiblatain, perkebunan kurma Dan memgunjungi museum percetakan alquran di Madinah,” ungkapnya.

Iswadi menyampaikan kegiatan selama dimadinah akan berakhir pada Tanggal 15 September 2018 dan tiba di embarkasi Batam dijadwalkan tanggal 15 September 2018 WIB pukul 22.30WIB.(ZoelGomes)

  • Bagikan