Kanan 1

Dewan Minta Pejabat Eselon Yang Dilantik dan Akan Dilantik Tanda Tangani Fakta Integritas Menetap di Pelalawan 

  • Bagikan
Dewan Minta Pejabat Eselon Yang Dilantik dan Akan Dilantik Tanda Tangani Fakta Integritas Menetap di Pelalawan 
Pelalawan,Riaudetil.com – Masih adanya pejabat eselon yang menduduki jabatan dilingkungan Pemkab Pelalawan yang menetap dan berdomisili di Pekanbaru ataupun di luar Kabupaten Pelalawan membuat anggota Dewan angkat bicara.
Baharudin,SH Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan menuturkan bahwa pejabat eselon selevel Kadis,Kaban,Kakan ataupun setingkat Kabag,Kabid maupun Kasie agar menetap di Kabupaten Pelalawan.
” Kita masih melihat dan mendengar langsung masih ada pejabat eselon selevel Kadis ataupun Kabag,Kabid maupun Kasie yang masih menetap diluar kabupaten Pelalawan terutama di Pekanbaru.Kita minta kepada Pemkab Pelalawan agar membuat fakta integritas bagi pejabat yang sudah dilantik maupun yang akan dilantik agar bersedia menetap dan tinggal di Kabupaten Pelalawan.Kalau tak siap tinggal di Pelalawan jangan dilantik,” papar Baharudin Sekretaris Golkar Pelalawan.
Menurut Baharudin yang juga anggota Komisi 1 DPRD Pelalawan ini,masih banyaknya Rumah Dinas di perkantoran Bhakti Praja yang tidak ditunggu terasa menjadi sia – sia. ” Kita kedepannya tidak lagi melihat mobil Dinas yang berseleweran dari Pekanbaru ke Pelalawan.Bagaimana mau siap ‎tempur dalam kondisi sekarang ini kalau Kita sendiri tak stanby di Pelalawan.kita butuh kerja ekstra dalam menjalankan program Pemkab dalam mencapai target,” ungkapnya.
Hal senada juga disampaikan ‎Faizal,SE.M.Si Ketua Fraksi Gerindra Plus DPRD Pelalawan.Menurutnya saat ini pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan diminta lebih fokus dalam menjalankan program. ” Program Pembangunan kepemimpinan Harris – zardewan yang tertuang dalam RPJMD 2016 – 2021 harus menjadi target yang terealisasi secara rill.Dibutuhkan team work yang gigih,kreatif,inovatif dan tentunya memahami program dan siap 1 x 24 jam saat dibutuhkan,” terang Faizal politisi Gerindra yang juga Sekretaris komisi 1 DPRD Pelalawan ini. (ZoelGomes)

  • Bagikan