Dewan Pelalawan Sarankan Pemkab Rangkul Perusahaan Bangun Taman Sepanjang Median Jalan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Anggota DPRD menyarankan agar Pemerintah Kabupaten Pelalawan ‎agar merangkul perusahaan – perusahaan yang beroperasi di Pelalawan untuk membangun taman disepanjang median jalan di Kabupaten Pelalawan.

“Pemkab harus rangkul perusahaan agar membangun taman – taman disepanjang median jalan.Kalau hanya menunggu dari APBD tentu 5 tahun yang akan datang tidak akan pernah rampung.Ini tak lain guna lebih memperindah dan mempercantik kabupaten Pelalawan terutama disepanjang Jalan Lintas timur.Liat saja kondisinya saat ini gersang,” papar Said Mashudi politisi Golkar ‎anggota komisi III DPRD Pelalawan kepada RDC,Rabu (14/12/2016).

Dilanjutkan Said Mashudi,dengan dirangkulnya perusahaan – perusahaan tentu ada tanggung jawab bersama untuk memperindah Kabupaten Pelalawan. ” Ini juga akan membantu program dalam meraih Adipura.Kalau jalan – jalan di Pelalawan sudah ada taman dan tertata dengan baik,tentunya ini bisa mendongkrak Pelalawan dalam meraih Adipura,” ucapnya.

Lebih lanjut Said Mashudi menyebutkan soal hutan dan taman kota yang belum dikelola dengan baik di Kabupaten Pelalawan. ” Kita berharap hutan dan taman kota yang ada dibenah ditata dan dikelola dengan baik.Sehingga indah dan enak dipandang. Kita berharap ini kedepannya harus dapat digesa dan diprioritaskan,” tukasnya. (Zoel Gomes)

  • Bagikan