Diduga Sakit,Roisan Manik Warga Komplek Perumahan Serikat Jaya Utama Pangkalan Kerinci  Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com‎ – Warga Komplek Perumahan Serikat Jaya Utama Blok F No. 11 Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan  Pangkalan  Kerinci Kabupaten Pelalawan digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki atas nama Roisan Manik (29) ‎yang merupakan warga komplek pada Senin (13/3/2017) sekira pukul 10.00 Wib.
Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo,S.IK melalui Kasat Reskrim AKP.Faisal ‎Ramzani penemuan mayat tersebut.Menurutnya,adapun kronologis penemuan mayat ‎pada Kamis (9/3/2017) korban mengeluhkan sakit perut kepada Adiknya Rinto Manik.
 Selanjutnya Adik Korban datang kerumah korban dan memberikan minyak kayu putih dan uang Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah).Lalu pada Senin (13/3/2017) sekira pukul 09.30 Wib tetangga korban mencium bau tidak sedap dari rumah korban sehingga langsung menghubungi adik korba.
Mendapat info dari tetangga sebelah rumah Korban tersebut Rinto Manik selaku adik korban segera mendatangi rumah korban dengan kondisi rumah Korban dalam keadaan terkunci sehingga dibuka paksa oleh Adik Korban dan menemukan Korban dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa lagi terbaring disebelah tempat tidur Korban.
Rinto Manik lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.Dugaan sementara diperkirakan karena Korban mengalami sakit, selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit  Selasih Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dan pihak keluarga Korban telah menerima kematian Korban dan menyatakan agar tidak dilakukan tindakan Otopsi.” Polisi telah mendatangi TKP dan olah TKP serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi “,paparnya. (ZoelGomes)‎

  • Bagikan