Dielu – Elukan Maju Pilkada Pelalawan 2020, Adi Sukemi Beri Sinyal  

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Semakin gencar dukungan dari lapisan dan elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan yang menginginkan Adi Sukemi, ST, MM Ketua DPD II Golkar Kabupaten dan juga calon anggota DPRD Pelalawan terpilih pada Pilkada serentak lalu maju di Pilkada Pelalawan tahun 2020 mendatang.
Saat dihubungi riaudetil.com melalui hp selulernya, Jum’at (12/7/2019) mulai memberikan sinyal.
” Terima kasih yang tak terhingga jika masyarakat menginginkan dirinya maju di Pilkada Pelalawan.Keinginan masyarakat tersebut merupakan penghargaan yang tak ternilai bagi Saya pribadi. Jika keinginan masyarakat ditambah dukungan yang kuat tentunya Saya pribadi siap maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Untuk rakyat Pelalawan, jabatan Ketua DPRD siap Saya lepas,” tegasnya.
Namun demikian, Adi Sukemi tetap
mempersilahkan para kader Golkar potensial untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan 2020 mendatang.
” Golkar Pelalawan sangat terbuka dan mempersilahkan kepada para kader untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020.Kita banyak kader potensial jadi Kita persilahkan.Kita pasti dorong dan tidak menghalangi keinginan para kader. Jadi jangan mentang – mentang Saya Ketua DPD II Golkar Pelalawan,Saya menghalangi – halangi keinginan kader yang lain, ” paparnya.
Ditambahkannya, belum ada mengarahn ke konvensi Golkar dalam waktu dekat ini. Semuanya punya tahapan dan berproses baik didalam rapat maupun tingkat pleno.
 ” Partai Golkar sangat mungkin untuk memajukan bakal calon di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain.Jadi Kita tunggu saja waktu yang tepat nantinya, ” tutup Adi Sukemi. (ZoelGomes)
  • Bagikan