Dilantik Besok,  3 Pesan Herman Maskar Untuk Dua PAW Anggota DPRD Pelalawan Dari Hanura

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dijadwalkan besok Selasa siang (18/92018) pukul 14.00 wib digelar pelantikan dua anggota DPRD Penganti Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 dari Partai Hanura bertempat lantai II ruang rapat paripurna kantor DPRD Pelalawan.Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH.

Dikatakannya, dua orang yang akan dilantik yakni Fahmi PAW untuk Almarhum Eliman Manurung dari Dapil Pelalawan I meliputi Pangkalan Kerinci, Bandar Seikijang dan Langgam.Berikutnya,Zulkifli PAW untuk Almarhum H. Mukhlis Ali dari Dapil Pelalawan IV meliputi Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung.

” Undangan hari ini kita sebar. Persiapan sudah ready semuanya.Sebelumnya memang dijadwalkan Pengukuhan akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan Nelson Angkat SH. MH namun setelah melakukan koordinasi kembali mengikuti aturan untuk pelantikan PAW dilakukan oleh Ketua DPRD Pelalawan.Namun jika anggota DPRD Pelalawan yang baru maka pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan H. Herman Maskar, S. Pd. M. Si yang dihubungi riaudetil. com menyampaikan 3 pesan untuk dua PAW dari partai hanura.

” Pertama, diharapkan keduanya bisa menyesuaikan diri terlebih dahulu. Kedua, bergerak cepat dengan mempriotaskan kerja pada pro rakyat. Masa jabatan keduanya pas sisa 1 tahun. Meski setahun namun diharapkan dapat bekerja sesuai harapan.Ketiga, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah dalam menjalankan program pembangunan Kabupaten Pelalawan. Intinya bisa bersinergi,” tukasnya.

Ditambahkan Herman Maskar, dilantiknya 2 PAW anggota DPRD Pelalawan ini tak lepas dari tanggung jawab partai untuk mengisi kekosongan kursi di dewan yang ditinggalkan kader terbaik Hanura Pelalawan yang wafat.Proses PAW dilakukan dengan prosedural.

” Kita berharap dua orang PAW dari Hanura dapat lebih baik lagi dalam bekerja dan mengemban amanah demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan, ” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan