Dimutasi Jadi staf Ahli, Beredar Pesan Pengunduran Diri Istri Wabup Nasar

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Prima Merdekawati,S.Kep.M.KM yang notabene adalah istri Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), hari ini, Kamis (21/3/2024) dimutasi sebagai staf ahli bidang ekonomi kemasyarakatan SDM.
 
Prima Merdekawati dilantik bersama pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan bertempat dilantai 2 Kantor Bupati Pelalawan.
 
Pasca pelantikan yang dipimpin oleh Sekda H.Abdul Karim, beredar pesan via whatsapp terkait pengunduran diri dari Prima Merdekawati yang informasinya disampaikan kepada pimpinan.
Diawal pesan tersebut berbunyi terimakasih atas review  terkait kinerja dan DISIPLIN selama menjadi kepala OPD saat seleksi kemarin di depan pansel.
“Atas jabatan baru yang direkomendasikan dan ditetapkan terhadap saya,mungkin saya tidak
Mampu mengembannya.
Dengan ini saya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri .Terimakasih atas penilaian Bapak dan Tim terhadap saya.Semoga Allah membalas kita semua sesuai perbuatan kita.Wallahu’alam
Wassalam”.
Terkait pesan tersebut,riaudetil.com langsung mengirimi pesan kepada Prima Merdekawati via watsapp dan menanyakan langsung soal pengunduran diri yang bersangkutan,Prima Merdekawati hanya menjawab singkat Insya Allah.riaudetil.com masih ingin menggali lebih lanjut namun tak ada jawaban.Kemudian riaudetil menghubungi lewat telepon watsapp juga tak dijawab.(ZoelGomes)
  • Bagikan