Diperkuat Bupati H.M.Harris, Tim Sepak Bola PWI Pelalawan Semakin Percaya Diri Bertandang ke Siak 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Tim Sepak bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang akan berkolaborasi dengan Pemkab Pelalawan semakin percaya diri menghadapi laga persahabatan dengan tim PWI dan Pemkab Siak pada laga persahabatan di stadion kampung rempak Siak Sri Indrapura besok Senin (2/12/2019) setelah dipastikan akan dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. M. Harris.
Namun dipihak tim lawan PWI dan Pemkab Siak juga dipastikan akan diperkuat oleh Bupati Alfedri. Tentunya pertandingan besok yang dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 16.00 wib akan berlangsung seru.
Kedua tim saling klaim menang pada pertandingan persahabatan besok. Terlebih bagi tim Siak yang mematok target wajib menang dikandang pasca kalah dengan skor 2 – 0 saat kunjungannya ke Pelalawan pada awal bulan agustus lalu.
meski saling klaim menang namun laga persahabatan yang digelar lebih mengutamakan tali silaturrahim antara ke dua Kabupaten yang terjalin sangat baik selama ini. 
 
Asnol Mubarack Ketua PWI Pelalawan kepada riaudetil.com menyampaikan bahwa hubungan PWI Siak dan PWI Pelalawan selama ini berjalan sangat baik. 
 
” Kita juga mengajak Pemkab Pelalawan dalam laga persahabatan sebagai mitra. Alhamdulillah disambut baik dengan 2 Bupati bapak H. M. Harris dan bapak Alfedri. Semoga hubungan silaturrahim selama ini terus terbina dan terjaga dengan baik, ” paparnya.  
 
Disinggung soal, pertandingan besok, Asnol menyebutkan optimis dapat mengalahkan tuan rumah.  ” Biasanya kalau PWI Pelalawan bermain diperkuat Bupati Harris selalu menang. Namun ini PWI Siak juga diperkuat Bupati.Meski begitu ya Kita sangat percaya diri dapat mengatasi Tim Siak,” tukasnya. (ZoelGomes) 
  • Bagikan