Disparbudpora Siapkan Pagelaran Seni dan Budaya Sepekan Pelalawan Expo 2018, Artis Ibu Kota Tanggungan EO

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Pelalawan mematangkan persiapan pagelaran seni dan budaya Kabupaten Pelalawan selama sepekan pelaksanaan Pelalawan Expo dari tanggal 6 hingga 12 oktober mendatang sempena Peringatan HUT Kabupaten Pelalawan ke – 19 yang jatuh pada tanggal 12 oktober 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Andi Yuliandri, S. Kom Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan, Kamis (6/9/2018) kepada riaudetil. com. Menurutnya, persiapan pagelaran seni dan budaya dari pagi, siang,sore hingga malam hari selama Pelalawan Expo terus dimatangkan.

” Penampilan seni dan budaya tentunya banyak pihak yang akan terlibat. Untuk mensukseskannya, Disparbudpora terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak seperti pihak kecamatan, paguyuban, sanggar,sekolah dan lain sebagainya untuk mengisi acara pagelaran seni dan budaya selama sepekan pelaksanaan Pelalawan Expo.Penampilan maupun jadwal tentunya akan diatur sehingga selama sepekan pelaksanaan Pelalawan Expo semua peserta dapat menunjukkan penampilannya,” ucapnya.

Saat disinggung soal artis ibukota yang akan memeriahkan pelalawan expo, Andi menyampaikan bahwa untuk artis ibukota akan masuk dalam tanggungan event organizer (EO) Pelalawan expo 2018 yakni PT. Mahudun. ” Bisanya akan Kita anggarkan melalui APBDP, namun tahun ini tanggungan eo. Disbudparpora hanya akan bertanggung jawab untuk lighting, sound sistem berikut materi pengisian acara selama Pelalawan expo digelar.Untuk lokasi belum diketahui persis.Bisa tanyakan langsung ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS),” tukasnya.( ZoelGomes)

  • Bagikan