DPC Hanura Pelalawan Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Pilkada 21 – 30 November 2019

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dewan Pimpinan Cabang  Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura)  Kabupaten Pelalawan mulai besok 21 hingga 30 November 2019 mendatang akan membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026.
Demikian disampaikan Herman Maskar atau akrab disapa Wak Her Ketua DPC Hanura Pelalawan kepad riaudetil.com,Rabu (20/11/2019).Menurutnya, pendaftaran penjaringan tidak dilakukan serentak, namun sesuai instruksi dari DPP untuk melakulan pendaftaran penjaringan Valon Pilkada didaerah selama 10 hari.
” Kita dari DPC Hanura menilai bahwa tanggal 21 hingga 30 November 2019 mendatang adalah waktu yang tepat untuk membuka pendaftaran penjaringan balon. Untuk ketua penjaringan diketuai Bastar selaku Bappilu Hanura Pelalawan. Pendaftaran penjaringan pukul 09.00 wib hingga pukul 17.00 wib di Sekretariat DPC Hanura Jalan Sultan Syarri Hasim II Pangkalan Kerinci, ” ujarnya.
Dikatakan Herman Maskar,pendaftaran lenjaringan Balon terbuka untuk umum.Siapapun putra – putri terbaik Kabupaten Pelalawan berkesempatan untuk maju bertarung lewat Hanura dan terbuka untuk internal maupun eksternal,kader maupun non kader.
” Kita akan menjaring nantinya sejumlah nama yang resmi mendaftar di DPC Hanura Pelalawan.Semua pendaftar akan diberlakukan sama dan adil.Pastinya tentu penilaian sepenuhnya nanti di DPP.Siapapun nantinya yang terpilih dialah yang dianggap berpotensi bertarubg di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang,” ungkapnya.
Herman Maskar berharap agar selama pelaksanaan pendaftaran penjaringan Balon Pilkada Pelalawan di DPC Hanura Pelalawan berjalan lancar.
” Kita saat ini sedang melakukan proses demokrasi pastinya para balon yang mewakili Hati Nurani Rakyatlah yang alan terpanggil dan dipercaya untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan