DPD II Golkar Pelalawan Bagi – Bagi Ribuan Masker.Adi Sukemi : ” Asap Semakin Parah ” 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Terkait kondisi asap yang masih bertahan di Kabupaten Pelalawan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pelalawan membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengendara,Rabu (11/9/2019) siang berlokasi di Jalan Akasia depan SDN 006 dan SDN 007 Pangkalan Kerinci.
Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM yang juga pimpinan sementara DPRD Pelalawan langsung memimpin pembagian masker bersama pengurus dan kader. Warga dan pengendara uang melintas di jalan akasia antusias mendapatkan masker dan langsung menggunakannya.
Adi Sukemi menyebutkan sekira 1000 masker lebih yang dibagikan dan kegiatan bagi – bagi masker akan terus dilakukan dibeberapa titik.
” Ya hari ini juga akan kita bagikan di Bandar Seikijang. Pastinya DPD II Golkar Pelalawan akan kontinue membagikan masker mengingat asap semakin parah saja. Kita khawatir semakin banyak warga yang terserang penyakit akibat kabut asap seperti ISPA, ” bebernya.
Lebih lanjut dikatakan Adi Sukemi, dirinya mengajak seluruh lembaga, instansi, institusi ataupun partai yangblain untuk bersama – sama peduli dengan membagikan masker kepada masyarakat,tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan