DPD KNPI Pelalawan Gelar Sejumlah Kegiatan Memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

  • Bagikan

 

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Imustiar, S.IP Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan bersama jajaran pengurus menggelar sejumlah kegiatan baik internal maupun eksternal ditengah – tengah masyarakat dalam memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 94.

 

 

Adapun sejumlah kegiatan yang dimaksud seperti melaksanakan dialog interaktif di suara bono FM dengan tema peran pemuda pemudi Menuju Pelalawan Maju, santunan kepada anak yatim,gotong royong dilingkungan,menggelar turnamen domino terbuka,mengikuti turnamen futsal dan lain sebagainya.

 

 

” moment Hari Sumpah Pemuda ke – 94 ini rangkaian kegiatan Kita gelar positif yang dimotori para pemuda.Kita berharap dengan kegiatan yang digelar menumbuhkan semangat pemuda di Pelalawan dalam berkontribusi membangun daerah dan berbaur ditengah masyatakat sebagai agen perubahan.Alhamdulillah kegiatan Kita disambut baik dan positif masyarakat dan internal anggota KNPI Pelalawan, ” ucapnya.

 

 

Imustiar juga menyebutkan, KNPI Pelalawan terus berpartisipasi dengan kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

 

“Kita komitmen mendukung kegiatan masyarakat seperti gotong royong, mengikuti sejumlah turnamen olahraga seperti bola kaki, futsal dan lainnya” ungkap Imustiar.

 

 

Imustiar berharap, dengan totalitas dan semangat persatuan para pemuda di KNPI Pelalawan akan terus menyatukan visi misi soal peran,fungsi dan tujuan dari KNPI.

 

 

” Menjadi agen perubahan ditengah – tengah masyarakat dan garda terdepan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat serta berkontribusi dengan karya,kerja nyata dan prestasi membangun Pelalawan.Tumbuhkan semangat gotong royong, patriotisme, kerjasama bermusyawarah, persaudaraan, persatuan dan kebersamaan.KNPI akan terus berbuat dan berbuat untuk Pelalawan Maju,” tuyupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan