DPD PKS Pelalawan Siap Kawal Kemenangan Syamsuar – Edy Nasution

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – DPD PKS Pelalawan mulai melakukan sejumlah persiapan kemenangan pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution di Pemilihan Gubernur Riau pada bulan Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni,SP kepada riaudetil. com,Selasa (23/1/2018).Diantara persiapan tersebut yakni dengan telah menginstruksikan mulai kader,pengurus DPD, DPC hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) untuk memenangkan pasangan yang diusung yang merupakan instruksi dari DPP PKS.

” Kita hidupkan mesin partai dari Kabupaten hingga kedesa untuk memenangkan pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution. Melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat. Dalam waktu dekat pemasangan baleho dan spanduk pasangan akan segera dilakukan. Tahap awal dalam setiap pertemuan dan kegiatan PKS Pelalawan Kita ingatkan agar dapat mengawal kemenangan dakwah Syamsuar – Edy Natar Nasution, ” ucapnya.

Tak lupa Sukaeni menyampaikan bahwa PKS Pelalawan bersama tim partai koalisi yakni PAN dan Nasdem telah intens melakikam komunikasi dan koordinasi membahas program dan strategi pemenangan pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution terkhusus di Kabupaten Pelalawan.

Lebih lanjut dikatakan Sukaeni, bahwa PKS Pelalawan menilai bahwa pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution adalah pasangan yang dinilai sangat komit dalam pembangunan dan perjuangan masyarakat menuju Riau lebih baik dari berbagai sektor.

” Bapak Syamsuar sudah sangat jelas bukti kerjanya untuk Siak daerah yang dipimpinnya selama ini.Keduanya juga komit dalam membangkitkan budaya Melayu Riau dan membangkitkan syiar Islam yang identik dengan Melayu selerti akan membangun Islamic Center dan Al Quran Center dan berbagai komitmen lainnya untuk masyarakat Riau, ” ujarnya.
Sukaeni juga menyebutkan optimismenya akan kemenangan pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution di Pilgubri. ” Kita bersama partai koalisi akan menyerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk mengawal kemenangan dakwah pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution, ” tutupnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan