Dukungan Ke Nasarudin, SH. MH si Anak Kampung Maju di Pilkada Pelalawan Mulai Menguat 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – H. Nasarudin, SH. MH  politisi partai Golkar kelahiran Sorek 12 Juli 1982 yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan mulai menjadi sorotan publik.Si Anak kampung demikian dirinya digelar mulai mendapat dukungan dari lapisan masyarakat maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
Jika sebelumnya, Arifin Ketua Forum Lintas PK Golkar Pelalawan yang memberikan dukungan melalui media online terkait Nasarudin maju di Pilkada Pelalawan, kali ini Arly salah satu penggiat dari kaum hawa yang berasal dari Kerumutan angkat bicara.
” Secara pribadi, Saya menilai sosok bapak Nasarudin sangat bersahaja dan sederhana. Beliau sangat dekat dengan masyarakat di Pelalawan terutama di Kecamatan Kerumutan.Baik dan ramah serta kerap menjemput aspirasi masyarakat. Pasti Kita dukung kalau beliau maju di Pilkada nanti,” papar Arli yang juga aktif di PKK Kerumutan ini.
Ditambahkannya, tak hanya sosok Nasarudin, sang istri  juga dinilai sangat dekat dengan masyarakat terlebih kaum hawa.  ” Istri bapak Nasarudin itu orangnya sangat baik dan sering mendengarkan keluh kesah warga. Sewaktu bapak Nasarudin dan istri datang ke Hutan suaka margasatwa kerumutan,Kita warga diajak dialog dan menyampaikan aspirasi dan alhamdulillah tersealisasi. Meski bapak Nasarudin bukan asli kerumutan, Saya yakin banyak warga mendukung beliau maju di Pilkada Pelalawan nanti, ” bebernya.
Saat hal ini disampaikan kepada Nasarudin, SH. MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Pelalawan.
” Saya ucapkan terima kasih.Pastinya Kita siap jika diinginkan masyarakat bersama – sama membangun Negeri Pelalawan yang Kita cintai ini, ” ucapnya.
Tak lupa, Nasarudin menyampaikan rasa terima kasihnya juga kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya saat maju di DPR RI Sapil Riau 2 dengan perolehan suara secara keseluruhan 42.500 suara yang 31 ribu suara berasal dari masyarakat Pelalawan.
” Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang Saya cintai. Meski Saya belum terpilih dan diberikan amanah sebagai anggota DPR RI pada Pilkada serentak  2019 lalu,tetap sebagai seorang pejuang Saya tetap bertekad untuk hadir dan membangun bersama rakyat, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan