Eliman Manurung, SH Anggota DPRD Pelalawan Tutup Usia

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar DPRD kabupaten Pelalawan.Salah satu anggota dewan Eliman Manurung,SH dari partai Hanura yang juga anggota Komisi 3  tutup usia pada Sabtu (7/7/2018) dini hari di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

H. Abdullah, S.Pd wakil ketua komisi 1 DPRD Pelalawan kepada riaudetil. com membenarkan wafatnya rekan kerjanya di dewan tersebut.  ” Ya Saya pukul 04.00 wib langsung menjenguk jasad sahabat kami bapak eliman manurung di Rumah Sakit Efarina,” ujarnya.

Dikatakan Abdullah ,  dari informasi yang diterimanya dari pihak keluarga, saudara kami bapak eliman manurung masuk ke rumah sakit pada pukul 02.00 wib karena mendadak mengalami sesak nafas.  ” Perkiraan beliau wafat pukul 02.30 wib. Keluarga beliau juga kaget karena tiba – tiba bapak eliman manurung mengalami sesak napas. Itu informasi yang Saya dapat dari keluarga, ” ucapnya.

Ditambahkan Abdullah, untuk pemakaman, keluarga masih berembuk.Info yang didapat untuk hari ini di Pangkalan Kerinci tepatnya dikediaman beliau yang beralamat di BTN Lama dan pada sorenya akan dibawa kekampung halaman. ” Mewakili seluruh keluarga besar DPRD Pelalawan dapat disampaikan bahwa Kami sangat merasa kehilangan yang mendalam. Beliau adalah senior, luwes dalam pergaulan dan tidak menyimpan dendam. Menjadi teladan dalam berinteraksi antar sesama. Semoga ditempat kan ditempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Dari data yang dimiliki riaudetil. com terkait data eliman manurung, SH yang disesuaikan dengan data yang ada di fb bersangkutan lahir pada tanggal 15 September 1964.Eliman manurung politisi Hanura berasal dari anggota DPRD Pelalawan periode 2014 – 2019 yang berasal dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Pangkalan Kerinci,  Bandar Seikijang dan Langgam.(ZoelGomes)

  • Bagikan