EO PT Atiro Luki Tetap Optimis Pelalawan Expo Bakalan Sukses

  • Bagikan

img20160921101035

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Sedikitpun tak ada keluhan dari pihak PT Atiro Luki Mediatama yang syarat dengan pengalaman Nasional dan Internasional selaku Event Organizer (EO) penyelenggara Pelalawan Expo yang akan digelar dari tanggal 6 hingga 12 Oktober 2016 mendatang sempena peringatan HUT Kabupaten Pelalawan Ke XVII meskipun terkuak bahwa hanya 2 perusahaan besar saja dan beberapa pihak swasta di Pelalawan yang sudah memastikan diri ikut dalam pameran Pelalawan Expo.

“Meskipun saat ini masih minim perusahaan ataupun pihak swasta yang sudah ready ikut pameran Pelalawan Expo,ini bukan kendala buat Kita untuk mensukseskan Pelalawan Expo.Kita masih ada waktu seminggu lagi sebelum persiapan final.Kita akan lebih intens berkoordinasi dan berkomunikasi dengan perusahaan dan pihak swasta untuk mengikuti pameran,” ungkap Beta Dennis SH perwakilan EO PT Atiro Luki Mediatama didampingi rekannya Helmi kepada awak media usai rapat persiapan Pelalawan Expo di aula Kantor BPMP2T Kompleks Perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci, Rabu (21/9/2016).

Dikatakan Beta, pihaknya selain intens berkoordinasi juga mencoba melakukan berbagai hal dalam mencari sponsor-sponsor. “Begitu juga perusahaan besar tentunya kita berharap anak-anak perusahaannya juga ikut pameran dan tidak hanya Perusahaan induknya saja. Sebenarnya amat disayangkan ajang ini dilewatkan oleh pihak swasta dan perusahaan karena Pelalawan Expo ini ‎sebagai ajang promosi dan memperkenalkan produk dan industri serta keberhasilan-keberhasilan yang dicapai.Terlebih Kita bersama panitia dari Pemkab Pelalawan bertekad Pelalawan Expo tahun 2016 ini tampil beda dan lebih meriah dan semarak,” ungkapnya.

Dilanjutkan Beta, Pelalawan Expo tahun ini selain pameran juga akan dimeriahkan dengan adanya Pawai budaya berkeliling Kota yang akan menampilkan berbagai budaya di Indonesia terutama sekali Budaya Pelalawan. Selanjutnya akan ada festifal band,sosialisasi narkoba,pameran alutsista TNI,Panggung seni dan budaya. Dimana berbagai penampilan-penampilan akan diupayakan untuk hadiah dan penghargaan.
Tak ketinggalan, sambung Beta, Pelalawan terkenal dengan hasil kebun kelapa sawitnya dimana banyak perusahaan sawit yang ada didaerah ini.

“Kita berharap dengan partisipasi pihak perusahaan yang ikut nantinya Kita mencoba mengkonsepkan untuk kegiatan seminar atau seperti pertemuan untuk membahas prospek kelapa sawit.Ita berharap kegiatan ini dapat terjadi interaksi seperti jual beli bibit dan sebagainya.Sama seperti yang lain Kita ingin mempromosikan potensi – potensi Pelalawan,” terangnya.

Disinggung soal kondisi keuangan daerah saat ini sehingga berimbas terhadap keikutsertaan SKPD dilinglungan Pemkab Pelalawan,Beta menyebutkan EO tidak ada hak untuk memaksa.

“Kita sangat ppaham dengan kondisi anggaran daerah saat ini, tak hanya di Pelalawan inikan nasional. Tentunya masih ada peluang – peluang dalam mencari sponsor atau saling kerjasama dengan antara instansi – instansi terkait.Jelasnya Kita akan terus mencarikan solusi. Kita akan kerja lebih keras dan masih ada waktu,”‎ tukasnya. (RDC)

  • Bagikan