Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Pelalawan Serahkan Bantuan Korban Banjir di Tenda Pengungsian Jalan Koridor RAPP

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan yang terdiri dari 32 paguyuban,Jum’at (14/12/2018) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di tenda pengungsian yang berada di jalan kiridor PT. RAPP.
H. Tengku Nahar Ketua FPK Pelalawan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa 30 kardus air mineral, 20 kardus mie instan, gula 15 kg, minyak goreng, biskuit, kopi, teh, milo dan lainnya.
” Bantuan ini mungkin tidak seberapa tapi ini bentuk kepedulian  kepada saudara – saudara Kita yang sekarang dilanda banjir dan kesulitan. Tentunya Pemkab Pelalawan sudah menyerahkan bantuan. Kita dari FPK ingin berbagi bagi saudara Kita kesulitan dan mendo’akan agar banjir di Pelalawan segera berakhir,” ucapnya.
Tengku Nahar berharap,vantuan yang diserahkandapat meringankan beban para korban banjir. ” Semoga selalu dalam lindungan – Nya. Tetap sabar karena sekarang musim penghujan.Kita akan menyerahkan bantuan semampunya.Semiga bermanfaat, ” ungkapnya.
Tampak terlihat perwakilan warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian FPK kepada korban banjir. (ZoelGomes)
  • Bagikan