Golkar Pelalawan Usulkan 3 Nama Jadi Ketua DPRD 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pelalawan pada, Senin (22/7/2019) siang kemaren menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Ketua DPRD Pelalawan periode 2019 – 2024.
Rapat yang dipimpin perwakilan pengurus DPD I Golkar yakni Marhadi, MR dan H. Asmu’i Irawan, SH memutuskan tiga nama untu diusulkan menjadi Ketua DPRD Pelalawan periode 2019 – 2024.Ketiga nama tersebut ; 1.Adi Sukemi, ST. MM,2.Baharudin,SH,3.Imustiar,S.IP.
Hal ini disampaikan Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan Baharudin, SH kepada riauderil.com,Selasa (23/7/2019).Dikatakannya, rapat pleno penetapan calon ketua DPRD Pelalawan sesuai surat edaran dari DPP Golkar.
” Ya ketiga nama ini pada Senin kemaren sudah diserahkan ke DPD I Golkar Riau untuk diteruskan ke DPP. Hal ini tentunya merupakan mekanisme partai dalam menentukan pimpinan di DPRD Pelalawan. Berbagai pertimbangan baik kesediaan, kemampuan, kecakapan dan pemenuhan persyaratan menjadi tolak ukur dalam mengusulkan nama calon Ketua DPRD Pelalawan, ” paparnya.
Baharudin menyampaikan Golkar Pelalawan sebagai partai peraih kursi terbanyak dengan 9 kursi di parlemen diharapkan tetap solid dan merakyat.
” Golkar hadir untuk rakyat dan berbuat untuk rakyat. Partai Golkar berlambang pohon beringin mendapat kepercayaan oleh masyarakat di Pelalawan yang patut dijaga sebagai amanah dalam mensukseskan program – program pembangunan pro rakyat,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan