Grand Opening Boedak Kampoeng Coffe and Cake.Siap Eksis Ditengah Menjamurnya Kedai Kopi 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Boedak Kampoeng coffee and cake yang merupakan kedai kopi dengan konsep klasik modern resmi dilaunching,Sabtu (7/12/2019) dari pukul 11.00 wib hingga pukul 23.00 wib. Launching kedai kopi tingkat dua yang berlokasi di Jalan Akasia tepat dikantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Pelalawan dihadiri sejumlah kalangan dari pejabat, pimpinan partai,tokoh masyarakat dan pemuda,Ormas, masyarakat dan lain – lain.
Prima Merdekawati, S. Kep. M. Kes si pemilik kedai kopi Boedak Kampoeng yang juga istri dari H. Nasarudin,SH.MH mantan Ketua DPRD Pelalawan kepada riaudetil.com menyebutkan kedai kopi boedak kampung hadir bagi para penikmat kopi dengan tetap menghadirkan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.
” Boedak Kampong menyediakan berbagai jenis kopi nusantara yang dapat dinikmati dengan suasana santai dan kekeluargaan.Tak hanya mengandalkan kopi, berbagai macam jenis menu makanan dan minuman juga tersedia yang siap menggoyang lidah pengunjung, ” ujarnya.
Prima merdekawati tetap optimis dan siap eksis meski semakin menjamurnya kedai kopi yang bermunculan di ibukota Pangkalan Kerinci.
” Kita siap eksis dengan terus berkreasi dan inovatif dalam dalam sajian kuliner dengan mempertahankan kenikmatan kopi yang ada. Konsep Kita klasik modern dan para pengunjung akan dimanjakan dengan free wifi,musik live dan lain – lain. Jadi kalau ke ibukota Pangkalan Kerinci silahkan mampir ke Boedak Kampoeng,” ungkapnya.
Prima merdekawati menyebutkan bahwa boedak kampoeng terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai dasar disediakan meja diluar dan didalam pengunjung bebas memilih meja dengan sofa ataupun kayu.Sementara untuk lantai atas tersedia ruang VIP dengan ac dan ruang terbuka dengan sofa.Ubtuk ruang sholat bagi Muslim juga berada dilantai atas tepat depan ruang VIP.
Dari pantauan riaudetil.com, launching boedak kampoeng coffee dan cake berlangsung meriah. Pengunjung tampak silih berganti datang menyantap makan siang serta menikmati  kopi,minuman dan kuliner dengan suguhan musik band live.
Pada malam harinya, penampilan grup band musik  melayu Hulu Balang Kucing Itam dari Sorek Pangkalan Kuras turut memeriahkan launching Boedak Kampoeng Coffe and Cake.Launching juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM didampingi Sekda H. Tengku Mukhlis, M. Si, politisi PKS H. Abdullah, S. Pd dan Burhan Manjo politisi Golkar. (ZoelGomes)
  • Bagikan