Gubri dan Bupati Pelalawan Sambut Kedatangan Mentan RI, Dilanjutkan Gala Diner, Hadiri Panen Raya dan Kunjungi Teknopolitan

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Tepat pukul 20.30 Wib Menteri Pertanian (Menteri) RI Andi Amran Sulaiman mendarat di ‎VIP Lancang Kuning Bandar Udara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru Propinsi Riau.Kedatangan san Menteri disambut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman,Bupati Pelalawan HM.Harris,Pandam 1 Bukit Barisan dan sejumlah Pejabat dari Pemprov Riau dan pemkab Pelalawan.

Usai penyambutan, Mentan RI beserta rombongan dibawa ke Pondok Patin H Yunus untuk gala diner. Setelah santap makan malam terlihat Gubernur Riau dan Bupati Pelalawan berbincang dengan sang Menteri. Saat berita ini diturunkan acara gala diner masih berlangsung.

Dari informasi yang diperoleh RDC dari Kadis Kominfo Pelalawan Drs Fakhrizal MSi melalui Kabis Komunikasi Farid Mukhtar sebelumnya, dijadwalkan besok Jum’at (17/2/2017) Mentan RI bersama Gubernur dan Bupati Pelalawan akan bertolak dari Pekanbaru ke Kuala Kampar dengan menggunakan helikopter tepatnya berlokasi di Desa Sungai Upih untuk menghadiri acara panen raya padi seluas lahan yang dipanen yakni 5000 hektar dengan berbagai varietas padi dan penanaman bibit padi.

Selanjutnya,Mentan RI akan berkesempatan meninjau Kawasan Teknopolitan Pelalawan yang berada di Kecamatan Langgam.Dijadwalkan Mentan RI beserta rombongan akan tiba dilokasi Teknopolitan sekira pukul 13.30 Wib,terangnya. (ZoelGomes) ‎

 

  • Bagikan