Habibi Hapri Politisi Muda PAN Balon Ke – 7 Resmi Daftar di PDIP. ” Kolaborasi PDIP dan PAN Semakin Kuat ” 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Habibi Hapri politisi muda yang juga Ketua DPD PAN Pelalawan, Sabtu (21/9/2019) mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2020 – 2025 ke PDI Perjuangan Pelalawan.
Mengunakan baju koko berwarna putih dan berkopiah hita,Habibi Hapri balon ke – 7 yang mendaftar didampingi senior PAN Pelalawan Ikmal Pasya dan H. Anton Anggota Dewan  beserta rombongan tiba di Sekretariat DPC PDIP Pelalawan di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci sekira pukul 13.15 wib dan disambut Ketua Penjaringan Carles, S. Sos, Ketua Fraksi PDIP DPRD Pelalawan Drs. Sozifao Hia,M.Si dan anggota Musri Evendi.
Habibi Hapri dalam sambutannya, dengan niat tulus mendaftarkan diri dalam penjaringan yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.
” Semoga niat Saya secara pribadi ini didukung DPP PDIP untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Segala keputusan akan diterima dengan lapang dada, ” ungkapnya.
Dikatakannya, maju di Pilkada Pelalawan mengusung misi membangun Pelalawan yang lebih baik,berkeadilan,infrastruktur merata, SDM handal,  berbudaya dan agamis.
” PDIP 5 kursi dan PAN 5 kursi, kalau kedua partai ini berkolaborasi tentu akan semakin kuat kedepannya, ” ucapnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan