Hujan Deras, Jalan – Jalan Ibukota Pangkalan Kerinci Banyak Berlumpur Seperti Kubangan 

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci, riaudetil.com – Hujan deras yang melanda Kabupaten Pelalawan terkhusus ibukota Pangkalan Kerinci 3 hari belakangan ini menyebabkan sejumlah ruas jalan di ibukota Pangkalan Kerinci becek, berlumpur seperti kubangan.
Riaudetil.com coba menyusuri sejimlah jalan yang becek dan berlimpur serta rusak berat,salah satunya jalan Pemda Gq. Alfagurih ujung tembusan jalan pinang menuju wajib senyum. Lokasi ini bertahun – tahun tak disentuh pembangunan infrastruktur jalan hingga akses jalan warga terganggu meski berada di Pangkalan Kerinci Kota.
Tak hanyak itu, jalan – jalan lingkungan yang padat penduduk di jalan akasia,jalan pemda dan menyebar disudut kota juga banyak yang rusak berat. Jika musim kemarau jalan akan berdebu dan jika musim hujan jalan akan becek, berlumpur seperti kubangan.
” Seharusnya Pemkab malakukan pendataan jalan – jalan di ibukota Pangkalan Kerinci ini yang belum diaspal atau disemenisasi. Ini ada jalan sampai bertahun – tahun dengan berbagai alasan diterima waega tak kunjung diperbaiki sehingga akses warga terganggu.Kita minta 7 dewan terpilih karena Pangkalan Kerinci sudah satu dapil untuk prioritaskan masalah jalan, ” ujar Salam (52) warga Jalan Pemda kepada riaudetil.com, Jum’at (17/5/2019).
Hal senada juga disampaikan Rina (30) warga jalan akasia yang meras heran dengan Pemerintah yang tidak cepat merespon kebutuhan masyarakat.  ” Ini Kita masih bicara jalan ya bang, belum bicara soal drainase. Jalan – jalan Kita ini banyak hancur, rusak berat karena tak diaspal atau disemenisasi. Padahal ini ibukota Kabupaten Pelalawan,namun banyak kekurangan yang Kita rasakan.Harus lebih diperhartikan ini wajah ibukota. Pemerintah harus lebih peka dengan kebutuhan warga, ” tegasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan