Inspektorat Pelalawan Pastikan Segera Audit Khusus BUMD Tuah Sekata 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kepala inspektorat Kabupaten Pelalawan Muhammad Irsyad memastikan akan segera melakukan audit pemeriksaan khusus atau audit tujuan tertentu terhadap BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan.
 
” Saat ini Kita dan tim masih dilapangan namun segera Kita akan mulai lakukan audit di BUMD Tuah Sekata.Kita akan akan audit secara keseluruhan terhadap pengelolaan BUMD selama ini baik penyertaan modal,tata kelola,berbagai kebijakan dan kerjasama.Sehingga kepastian efisiensi pengelolaan BUMD dapat diketahui secara pasti,” ucapnya. 
 
Saat disinggung jika dalam audit ditemukan hal – hal yang diluar kewajaran, M. Irsyad memastikan akan menindak lanjutinya sesuai prosedur.  
 
” Berbagai kemungkinan pasti ada, namun Kita akan bekerja dulu. Tidak bisa berasumsi,jelasnya Kita akan lakukan audit secara mendetil untuk evaluasi dan pembenahan guna mengambil langkah – langkah yang lebih konkrit dalam memajukan BUMD Tuah Sekata, ” bebernya.   
M. Irsyad berharap agar hasil audit menjadi bahan pembenahan secara menyeluruh untuk perbaikan kerja yang lebih baik terorganisir kedepannya,tutup Irsyad. (ZoelGomes) 
  • Bagikan