Istirahat di Masjid Usai Berobat, Sepeda Motor Warga Ukui Raib Digondol Maling 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Niat hati ingin beristirahat  di Masjid Raya Jalan Lintas Timur Desa Lubuk Terap  Kecamatan Bandar Petalang Kabupaten Pelalawan, sepeda motor Merk Honda Revo Dengan Nomor polisi BM 4058 IO,  warna Hitam milik F warga Ukui II RT 014 RW 005 Kelurahan Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan lenyap pada Senin (11/2/2019) sekira pukul 03.00 wib.
Informasi yang dirangkum riauderil. com dari Humas Polres Pelalawan, kronologis kejadian pada Ahad (10/2/2019) sekira pukul 18. 00 wib setelah pelapor F bersama dengan saksi F J S yang merupakan anak pelapor berobat di Rumah sakit Amelia Medika dan hendak pulang kerumahnya di Ukui II RT 014 RW 005 Kelurahan Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan dengan mempergunakan sepeda motor milik Pelapor Merk Honda Revo  Nomor polisi BM 4058 IO,  warna Hitam.
Sekira pukul 21.00 wib dikarenakan pelapor merasa letih dan juga saksi yang pada saat itu sedang sakit kemudian pelapor dan saksi beristiirahat di Masjid Raya Jalan Lintas Timur Desa Lubuk Terap  Kecamatan Bandar Petalang Kabupaten Pelalawan.
Setelah pelapor memarkirkan sepeda motor miliknya di areal parkir Mesjid kemudian pelapor bersama-sama dengan saksi F J S beristiirahat tak lama setelah pelapor dan saksi beristrirahat kemudian saksi meminta kunci kepada pelapor untuk mengambil obat yang ada di dalam jok sepeda motor.
Upelapor istrirahat dan terjaga pada hari Senin (11/2/2019) sekira pukul 03.00 wib dan setelah keluar dari masjid pelapor melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di parkiran.Kemudian pelapor menanyakan kepada saksi keberadaan kunci sepeda motor dan saksi menjawab saksi terakhir membuka jok sepeda motor dan lupa mangambil kunci dari sarangnya lalu setelah itu dikarenakan saksi masih sakit lalu pelapor dan saksi pulang kerumah dengan menggunakan angkutan umum lalu setelah itu melaporkan kejadian ini ke Pihak yang berwajib untuk pengusutan lebih lanjut.(Zoelgomes)
  • Bagikan