Jadi Sponsor Utama Turnamen Sepakbola Sidomukti Cup 1 Pangkalan Kuras Golkar Pelalawan Dielu – Elu Warga. Baharudin : ” Turnamen Tanamkan Sportifitas ‎dan Ajang Silaturahim Warga”

  • Bagikan
Pangkalan Kuras,Riaudetil.com – Digelarnya turnamen Sepak bola Sidomukti Cup 1 Pangkalan Kuras selama 28 hari yang diikuti 16 klub tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.Selain itu juga ekonomi wargapun akan bergerak.
Sejumlah warga yang langsung menyaksikan pertandingan pembuka SidoMukti Cup 1 yang ditemui RDC menyatakan rasa bangganya terhadap Golkar Pelalawan yang telah menjadi sponsor utama turnamen.
Ketua Pelaksana turnamen  Karman Tobing kepada RDC menyampaikan terima kasih dan bangganya terhadap Golkar Pelalawan dalam pelaksanaan turnamen Sidumukti Cup 1 ini. ” Terutama ucapan terimakasih kepada Baharudin,SH yang telah sudi membuka turnamen dan bantuan dana kepada panitia,berikutnya Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin,SH.MH dan juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM begutu juga sponsor – sponsor lainnya. Turnamen ini mendapat antusias dari warga dan pemuda.
Sementara itu,Baharudin,SH.MH dalam sambutannya menyebutkan bahwa digelarnya turnamen ini tentunya selain mencari bakat dan menanamkan sportifitas tentu terpenting yakni sebagai ajang silaturahim warga.Termasuk juga akan menggerakkan ekonomi warga.
” Kami dari partai Golkar merasa bangga hadir ditengah – tengah masyarakat.Kita berharap tali silaturahim dapat terus dijaga.Jaga sportifitas selama turnamen digelar,” paparnya.
 
Baharudin juga menyampaikan ‎maaf dari Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin,SH.MH yang tidak hadir dikarenakan ada kegiatan di Jakarta.Termasuk juga Ketua DPD Golkar Pelalawan. Adi Sukemi,ST.MM yang juga ada kegiatan di Jakarta serta Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin yang mengikuti Musrenbang Tingkat Kabupaten di Pangkalan Kerinci.
(ZoelGomes) 

  • Bagikan