Jajal Bono Teluk Meranti Sepekan, 4 Surfer Brazil Pastikan Ikuti Bono Surfing November Mendatang 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Sebanyak 4 surfer asal Brazil pada pekan lalu menjajal gelombang Bono Teluk Meranti selama 7 hari didampingi Balawista komunitas surfer lokal Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Proponsi Riau.
Hal ini dibenarkan oleh Andi Yuliandri, S. Kom Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbidpora) Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com, Senin (21/10/2019).Menurutnya, kedatangan 4 surfer asal brazil tersebut khusus untuk menjajal Bono Teluk Meranti dan merasa tertantang untuk kembali menjajal Bono pada puncak gelombang.
” 4 surfer asal Brazil beberapa hari lalu sudah bertolak kembali ke Brazil namun ke – 4 surfer tersebut memastikan ikut serta dalam Surfing Bono yang dijadwalkan akan digelar 11 hingga 13 November 2019 mendatang yang tetap masuk Top National Events 2020 dari Kementerian Pariwisata RI. Ke – 4 surfer merasa tertantang karena memang selama ini para peselancar menikmati gelombang di lautan namun Bono menghadirkan sensasi lain berselancar di sungai,” pungkasnya.
Andi juga menyebutkan pihaknya bekerjasama dengan Antoni Colas surfer asal Perancis yang sejak dulu memperkenalkan ombak Bono Teluk Meranti.  ” Yang sudah mendaftar surfer dari mancanegara ada 10.Kita berharap Antoni Colas dapat banyak mendatangkan surfer mancanegara pada Surfing Bono nantinya. Kalau surfer lokal dibawah bendera Balawista sudah pasti turun, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan