Jalan Belakang Pasar Baru Pangkalan Kerinci Rusak Parah Akibat Truk Material dan Sawit Bertonase Berat. Warga Tuntut Tanggung Jawab 

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,riaudetil.com  – Kondisi jalan dibelakang pasar baru atau jalan engku lela putra ujung Pangkalan Kerinci saat ini rusak berat dengan banyak lubang akibat lalu lalang truk bermuatan material perumahan dan truk sawit yang bertonase berat.
Hal ini disampaikan salah seorang warga Daud kepada riaudetil.com,Ahad (3/11/2019).Dikatakannya,jalan yang mengalami rusak berat sekira  sepanjang 200 meter.
” Jalannya sudah aspal tapi sekarang hancur berat berlubang.Kalau musim hujan begini sudah seperti kubangan,” ucapnya.
Daud meminta kepada DPRD Pelalawan dan Pemkab melalui Dinas PUPR untuk memanggil develover perumahan yang membawa material dan para pemilik sawit.
” Kita minta tanggung jawabnya dulu. Pastinya warga minta perbaikan.Ini kan jalan umum harusnya dijaga dan dipelihara bukan malah dirusak seperti ini. Masyarakat yang menggunakan akses jalan ini tentunya terganggu kalau jalan rusak seperti ini.Anggota DPRD Dapil 1 dan dibas terkait harus melihat kondisi jalan langsung, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan