Jamaah Haji Glombang Pertama, Tiba Di Pangkalan Kerinci

  • Bagikan

img20160926140915

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Tepat pukul 14;10 wib, 178 Jamaah Haji asal Kabupaten Pelalawan tiba di Pangkalan Kerinci, (Masjid Agung Ulul Azmi,red). Kedatangan tamu Allah ini lansung disambut suka cita sanak kelurga.

Pantauan Riau Detil dihalaman Masjid Agung Ulul Azmi terlihat tak kurang ribuan pasang mata turuk menyaksikan jamaah ini turun dari bis.

Isak tagis pecah, sesaat para Jamaah ini melambaikan tangan menyapa sanak keluarga andai taulai.

Kasi PHU Kamenag Pelalawan H.M.Rais, M.PdI, Senin 26/9/2016, pagi saat diwawan carai awak media mengatakan Dari Embar Kasi Batam, Jamaah Haji asal Kabupaten Pelalawan siang ini lansung diterbangkan ke bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, untuk selanjut diberangkatkan ke Pangkalan Kerinci.

“Untuk menuju SSK II Pekanbaru, jamaan akan dibagi pada dua jadwal penerbangan, Pertama jam 10:40 wib dan yang kedua 13:30 wib,”jelas Kasi PHU Kamenag Pelalawan H.M.Rais, M.PdI, Senin 26/9/2016,dan saat ini tepak pukul 14:10 wib Jamaah telah samapai ke Masjid Ugung Ulul Azmi.

Dan untuk penerbangan pertama, 178 jamaah diberangkatkan dari Batam mengunakan City Link. Dan penerbangan kedua 87 jamaah, juga mengunakan pesawat City Link.

“Diperkirakan sampai ke SSK 11:30 wib gelombang pertama dan selanjutnya menuju Pkl Kerinci/titik kumpul Masjid Agung Ulul Azmi, sekitar pukul 01:30 wib. Sementara Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasaruddin SH MH, masuk pada penerbangan pertama,”jelasnya. Kemudian penerbangan kedua diberangkatkan Batam-SSK II dan diperkirakan tiba di Masjid Agung Ulul Azmi 15:20 wib. Untuk gelombang pertama ada sedikit keterlambatan sampai ke Masjid Agung Ulul Azmi.(RDC)

  • Bagikan