Janda beranak Satu. Warga Desa Kusuma Yang Tenggelam di Sungai Kundur ‎Sudah Dikebumikan 

  • Bagikan
Pangkalan Kuras,Riaudetil.com‎ – Mariani (50) tahun seorang janda yang tenggelam disungai Kundur Desa kusuma Kecamatan Pangkalan Kuras pada Ahad (12/3/2017) kemaren sudah dikebumikan pada hari ini jelang Dzuhur Senin (13/3/2017). 
Hal ini dibenarkan oleh Kades Kusuma Marzon Iwandi kepada RDC,Senin (13/3/2017) via seluler. Menurutnya almarhumah Mariani telah dikuburkan sekira pukul 11.00 Wib di pemakaman desa Kusuma Dusun 1 Kecamatan Pangkalan Kuras.
” Ya warga desa bersama – sama sejak melakukan pencarian terhadap jasad korban yang tenggelam pada sore Ahad hingga dikebumikan.Juga dibantu dengan pihak kepolisian,” papar Kades.
Menurut sang Kades, tenggelamnya Mariani berawal dari korban yang mandi didermaga tepian sungai Kundur.Korban memang dalam keadaan sakit.Lalu saat mandi dikejauhan ada yang sedang mancing. Namun saat mandi tubuh Mariani tak lagi muncul kepermukaan air.Sementarakedalaman sungai lebih dari 7 meter.
” bisa jadi dalam kondisi sakit badan yang lemah dan saat berendam diair korban tak muncul lagi. Lalu yang memancing tadi melapor ke keluarga korban dan warga.Selanjutnya dilakukan pencarian selama 1 jam dilokasi yang samaa dimana koorban mandi. Jadi tenggelamnya sekira pukul 16.00 Wib dan ditemukan pada pukul 17.00 Wib dalam keadaan tak bernyawa,” ucapnya.
Dikatakan Kades,Mariani adalah janda yang ditinggal sang suami yang sudah meninggal dunia dan memiliki 1 orang anak laki – laki dewasa yang sehari – hari bekerja mencari ikan. ” Anaknya begitu histeris dengan kejadian ini. Keluarga maupun warga menenangkan sia anak hingga ibunya dikebumikan, ” tukas Kades . (ZoelGomes)‎

  • Bagikan